Putus Rantai Covid-19, Bupati Jember Ajak Masyarakat Saling Mengingatkan

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan.

“Karena Covid-19 tidak nampak, maka putus tali rantai itu, dengan saling mengingatkan dan peduli antara satu dengan yang lain,” sambut Bupati saat Launching GeraiĀ  Vaksinasi di Lippo Plaza Jember, Kamis (17/6/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan saling mengingatkan antar tetangga, lingkungan, teman dan lainnya, agar mematuhi protokol kesehatan, dirinya yakin Covid-19 akan segera sirna.

“Kalau kita peduli dengan yang lain, artinya sayang dengan saudara kita, sayang dengan nyawa sendiri, sayang dengan tetangga, termasuk yang lain,” ujarnya.

Kepada siapapun, Bupati tidak bosan-bosannya berpesan, agar masyarakat tetap melakukan aktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan cuci tangan, jangan berkerumun, jaga jarak, gunakan masker dan sebagainya.

“Kalau tidak ada kegiatan, dirumah saja,” tegas Hendy.

Sedangkan yang dilakukan Pemkab Jember kali ini, memberikan layanan kemudahan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

“Kalau Covid-19 sudah diangkat, Mall akan ramai, Pasar Tanjung akan ramai, dan pergerakan ekonomi di Jember akan lancar,” Pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait