Hari Pertama Operasi Patuh Semeru 2021, Polres Pamekasan Bagikan Masker dan Himbau Prokes

  • Whatsapp
Saat personil Satlantas Polres Pamekasan membagikan brosur Operasi Patuh Semeru 2021 sekaligus imbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Arus Lalu Lintas di jalan Kabupaten Kabupaten Pamekasan, Senin (20/09/2021) siang.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, berita.com | Hari pertama Operasi Patuh Semeru 2021, personil Satlantas Polres Pamekasan membagikan brosur Operasi Patuh Semeru 2021 sekaligus imbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Arus Lalu Lintas di jalan Kabupaten Kabupaten. Pamekasan, Senin (20/09/2021) siang.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, Operasi ini digelar selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai tanggal tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 di seluruh wilayah Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Operasi patuh semeru ini guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap,” ucapnya kepada beritalima.com. Selasa(21/09/2021), siang.

Kasihumas Polres Pamekasan
Kasihumas menambahkan, dalam giat operasi ini yang dikedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas guna memutus penyebaran virus covid 19.

“Kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,”jelas dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait