beritalima.com

Putuskan Mata Rantai Covid-19 Polsek Kepil Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Upaya pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Polri, TNI, BPBD, Relawan dan seluruh Kades di kecamtan kepil dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak dengan sasaran fasilitas umum, seperti pasar, tempat ibadah, Sekolah-sekolah dan Perkantoran sekecamatan Kepil.

Kapolsek Kepil Iptu Mus Subadi menyampaikan, kita lagi perang dengan virus yang tidak terlihat secara kasat mata. Makhluk ini sangat berbahaya karena bisa menyerang siapa saja, termasuk mereka yang kurang menjaga kebersihan seperti cuci tangan bersin sembarangan, ini yang membuat virus tersebut cepat merebak dan bisa menyerang siapa saja.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Untuk mengantisipasi merebaknya virus tersebut, Polsek Kepil bersama TNI, BPBD, Relawan dan Kades sekecamatan Kepil melakukan pencegahan penularan Covid-19 melalui giat penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di berbagai falitas umum dan layanan publik.” Jelas Kapolsek Kepil Jumat (27/03).

“Dalam giat tersebut dibagi 2 tim, sasaran dalam penyemprotan adalah Pasar, tempat ibadah, sekolah-sekolah, lingkungan warga, Balai desa serta perkantoran kecamatan Kepil.” Paparnya.

Kapolsek Kepil juga bentuk tim khusus untuk berdialog dengan para kelompok pengajian agar menunda semua jenis pengajian , hajatan dan perkumpulan yang mendatangkan keraiman orang.

“Kami menyarankan agar warga masyarakat tidak panik, tidak keluar rumah kecuali sangat urgen, jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, minum vitamin. Semua itu dimaksudkan agar mata rantai perkembangan virus corona terputus.” Tandas Iptu Mus Subadi. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait