Putut Budianoto SH Pemilik Yayasan Berikan Bantuan Untuk Siswa TK Abadi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Disaat pandemi seperti saat ini, H. Putut Budianoto, SH, pemilik Yayasan TK Abadi, Jalan Cokrobasanto Nomor 66, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, memberikan bantuan bagi siswa yang bersekolah di tempat tersebut.

Bantuan berupa uang tunai, 5 kilogram beras, serta lainnya, diserahkan langsung oleh H. Putut Budianoto, SH, dan istrinya, Hj. Sumiatun, kepada masing masing siswa TK Abadi, Senin 26 Juli 2021.

“Ini sekedar untuk meringankan siswa, dan agar mereka punya motivasi untuk belajar meski secara daring karena masih masa pandemi,” tutur H. Putut Budianoto, SH, yang juga pengusaha properti, pemilik BPR dan Koperasi di beberapa kota serta pengusaha showroom mobil.

Pemberian bantuan ini, bersamaan dengan sosialisasi akan segera dimulainya pembelajaran daring untuk siswa siswi TK Abadi.

Sebelumnya, H. Putut Budianoto, SH, juga membagikan puluhan kwintal beras kepada warga Kelurahan Kuncen dan sekitarnya yang membutuhkan masing masing masing 5 kilogram tiap KK, Sabtu 24 Juli 2021, kemarin.

Hal ini dilakukan, untuk meringankan beban warga dimasa PPKM Level IV. Pembagian beras gratis ini, sengaja tanpa kupon agar warga tidak berbondong bondong datang ke rumahnya. Namun beras diantar langsung oleh beberapa karyawannnya ke rumah penerima.

Hal tersebut agar tidak terjadi terjadi kerumunan supaya tidak menimbulkan masalah di masa PPKM.

“Ini hanya sekedar membantu warga yang membutuhkan dimasa pandemi seperti saat ini. Semoga bermanfaat,” ucap H. Putut Budianoto, SH, Sabtu 24 Juli 2021, kemarin. (Dibyo).
H. Putut Budianoto, SH (tengah atas), Hj. Sumiatun (kanan bawah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait