Raider Khusus 111 Karma Bhakti Adakan Latihan Pemeliharaan

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com- Danyonif Raider Khusus 111 Karma Bahkti Mayor Inf Muhammah Iqbal Lubis didampingi Plh Pasi 2 Ops Kapten Inf Yunif Risa Putra mengambil apel Lathar (Latihan Pemeliharaan Raider) Batalyon Raider Khusus 111 Karma Bahkti di lapangan Mayonif Raider Khusus 111 Karma Bahkti, Rabu-08-06-2016.

Raider Khusus 111 Karma Bahkti merupakan satuan yang mempunyai kualifikasi khusus guna menunjang tugas pokok, sehingga kemampuan dan kemahiran teknis dan takris yang di miliki tersebut harus selalu terpelihara dan di pelihara dengan baik.

Program kerja tahun 2016 pada bulan Juni ini Batalyon Raider Khusus 111 Karma Bhakti melaksanakan Latihan Pemeliharaan Raider yang di ikuti sebanyak 438 orang prajurit berkualifikasi Raider terbagi dari 18 tim.

Latihan tersebut sesuai rencana akan di laksanakan pada besok harinya tepatnya Kamis 9 berakhir 22 Juni 2016. Walau latihan ini berlangsung bersamaan dengan bulan Ramadhan kita melaksanakan ibadah puasa wajib, tidak menghambat dalam melaksanakan latihan.

Hadir dalam apel latihan pemeliharaan tersebut antara lain Perwira staf, pejabat komandan kompi, pelatih pendukung serta para prajurit Raider khusus 111 karma bhakti sebagai pelaku latihan.’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *