Rajut Silaturrahmi, Plt Bupati Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama wartawan

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_beritalima.com I Plt Bupati Bireuen, Dr. Muzakkar A Gani SH MSi dan jajarannya gelar buka puasa bersama dengan puluhan wartawan wilayah liputan Kabupaten Bireuen untuk merajut silaturrahmi.

Kegiatan buka puasa bersama penuh keakaraban tersebut digelar oleh Pemkab melalui Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen di Meuligo Pendopo Bireuen pada Kamis, (21/05/2020) malam.

Jelang berbuka puasa, Bupati Bireuen dalam sambutannya mengatakan bahwa, wartawan dan Pemerintah merupakan mitra kerja yang harus terus menjalin kerja sama yang baik dalam menginformasikan berbagai kebijakan yang dilakukan kepada masyarakat. Oleh karena itu walaupun masih dalam kondisi pandemi covid-19 tidak menjadi penghalang bagi kita tetap men jalin hubungan silaturrahmi dan tetap menginformasikan informasi-informasi penting pembangunan Kabupaten Bireuen kepada masyarakat.

Namun demikian kita tetap menjaga jarak dan memakai masker karena bagaimanapun pandemi covid-19 jangan kita anggap enteng serta tidak memindahkan kursi sebagaimana yang telah di atur dan disediakan panitia, dan juga mengindahkan anjuran pemerintah demi untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19, “sebutnya”.

Alhamdulilah di Bireuen tidak ada yang positif dan semuanya negatif setelah melakukan karantina diri selama dua minggu, Allah masih melindungi kita dan menjamin kita dari ancaman virus corona walaupun di awal-awal ada satu dua yang terkapar, dan ini patut kita syukuri.

Usai buka puasa bersama, di sela-sela bincang-bincang hangat, mengatakan ada sedikit bingkisan dari kami, namun jangan dinilai besar kecilnya tetapi dilihat dari jalinan hubungan antara Pemkab Bireuen dengan wartawan liputan wilayah Bireuen, “sebut Muzakkar”.

www.beritalima.com

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bireuen, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir bathin”. (Teuku Muhammad)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait