Anak Yatim Dari Empat Kecamatan Peusangan Raya Dapat Bantuan Santunan

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_beritalima.com I Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441, tepatnya malam 27 ramadhan, Pengurus Badan Kemakmuran Masjid Besar Peusangan ( BKM-MBP) Kabupaten Bireuen menyalurkan bantuan santunan kepada 153 anak yatim dari 4 kecamatan dalam wilayah Peusangan yang berlangsung di Masjid Besar Peusangan Kota Matanggeulumpangdua Kabupaten Bireuen pada Selasa (19/05/2020)

Sekretaris BKM MBP Drs Faizin Yusuf, MPd kepada media ini mengatakan, Pengurus BKM MBP mengucapkan puji syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas rahmat Dan hidayahnya dan terimakasih kepada para donatur yang dengan ikhlas telah menyisihkan sebahagian hartanya untuk meringankan beban anak yatim, semoga infak dan sedakahnya Allah gantikannya dengan balasan syurga, aamiiin….

Alhamdilllah dari sedakah para pedagang toko dan dari sumbangan para donatur lainnya, dana terkumpul mencapai Rp 20 juta rupiah.

Bantuan santuanan Rp 400 ribu dari sumber dananya dari masyarakat dan para jamaah Masjid Besar Peusangan untuk anak yatim meliputi dari 53 Gampong dari 4 Kecamatan diwilayah Peusangan Raya yaitu Kecamatan Peusangan 26 orang, Jangka 9 orang, Peusangan Selatan 9 orang dan juga Kecamatan Siblah Krueng 9 orang, “sebut Faizin”.

“ Alhamdulillah kegiatan sangat mulia ini bisa kami laksanakan setiap tahunnya semoga kegiatan ini selalu mendapat ridha dari Allah dan para pengurus BKM MBP In Sya Allah amanah serta manjaga nama baik Masjid Besar Peusangan. “ harap Faizin”. (Teuku Muhammad)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait