Raker, Ketua DPC Peradi Surabaya: Jaga Kode Etik Dan Nama Baik Organisasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surabaya, Jawa Timur, menggelar rapat kerja (Raker) tahunan di Hotel JW Marriot, Surabaya Jumat 22 November 2019.

Ketua DPC Peradi Surabaya, Robert Simangunsong,SH, berpesan, anggota dalam hal menangani perkara, agar menjaga kode etik serta nama baik organisasi.

“Segunung kebenaran dapat diruntuhkan dengan segenggam kekuasaan,” pesan Robert.

Sementara itu ditengah rapat, salah satu anggota Peradi memberikan saran supaya ada iuran anggota, untuk kepentingan organisasi. Namun oleh ketua DPC Peradi Surabaya, Robert Simangunsong, SH, usulan itu ditolak dengan halus.

“Tidak perlu ada iuran anggota, semua ditanggung ketua. Sebab jika menjabat sebagai ketua, wajib berkorban, termasuk menyediakan kantor,” kata Robert.

Hadir dalam raker dengan tema “Advokat Sebagai Penegak Hukum Yang Profesional” ini, diantaranya pengurus harian Robert Simangunsong,SH yang juga ketua DPC Peradi Surabaya, Pantas Sitindaon,SH, CH Wensen J Posumah,SH, Dr.Yudi Wibowo,SH, Dr Andi,SH, Prihadi Saputro, SH dan puluhan anggota lainnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *