Rakornas dan Milad PPMI Ke – 22 Menyatukan

  • Whatsapp
Rakornas) dan Milad ke-22 Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Tahun 2020 bertema "Perluas Persaudaraan Pekerja Untuk Indonesia Adil dan Makmur" di Hotel Swarna Dwipa Palembang

PALEMBANG, beritalima. com|Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya resmi membuka Rapat Koordinasi Nasionalp (Rakornas) dan Milad ke-22 Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Tahun 2020 bertema “Perluas Persaudaraan Pekerja Untuk Indonesia Adil dan Makmur” di Hotel Swarna Dwipa 06/03/2020.

H. Mawardi yahya mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel mendukung berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan oleh keorganisasian yang ada di Sumatera selatan terutama yang bertujuan untuk mendukung dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk para pekerja dan buruh.

Kami berharap Rakornas PPMI ini dapat menyusun program-program atau rumusan yang berpihak kepada pekerja muslim di Indonesia. katanya.

Ketua DPW PPMI Sumatera selatan. Charma Afriyanto mengajak seluruh DPW untuk memperluas persaudaraan dan berupaya memakmurkan pekerja di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini kita dilaksanakan pada tanggal 6 -7 Maret 2020 dan dihadiri oleh 19 DPW dengan 3 perwakilan dari luar negeri. Total peserta dalam kegiatan ini 115 peserta.

Tidak lupa pula Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex, meminta agar PPMI memperluas para anggota kadernya supaya berkontribusi dalam segala aspek pembangunan di Indonesia, khususnya di Sumsel.

Sementara itu Presiden PPMI Daeng Wahidin dalam sambutannya, Rancangan Undang undang Omnibus Law, yang dinilai bakal menyengsarakan pekerja.

“Kita akan bahas soal Omnibus Law dalam Rakornas ini. Karena menyangkut harkat dan martabat buruh,” ujarnya.

Kepemimpinan PPMI yang berwawasan kebangsaaan, membawa visi pluralisme akan menemukan bentuk dalam tatanan kebangsaan yang sudah makmur, adil dan bermartabat.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait