Ramadhan Penuh Berkah, Kapolres Kepsul Beserta Staf Dan Bhyangkari Bagikan Takjil

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Pada bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, Kapolres Kepulauan Sula beserta staf dan Bhayangkari Cabang Kepsul membagi – bagikan takjil kepada penggunaan jalan raya di Perempatan tugu Desa Fogi Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula. Kamis (23/05/2019) sore.

Pembagian takjil di Jalan perempatan Desa Fogi kecamatan Sanana tersebut dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepsul Ny. Puput Tri Yulianto. para Kasat dan pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai rasa syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan kesehatan iman dan jasmani sehingga dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan tahun ini serta rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“ Kegiatan ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan raya. Semoga di bulan yang penuh berkah ini, masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula khususnya yang beragama Islam dapat menjalankan ibadah puasa sebulan penuh untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, “ tutup Tri Yulianto sembari tersenyum.

Setelah pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama Kapolres Kepulauan Sula didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepsul dengan seluruh personil dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *