Ranting Pohon Ganggu Pengguna Jalan Langsung Diatasi Kades Pulorejo

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Pohon Waru milik warga dipinggir jalan raya mengganggu kenyamanan pengguna jalan khususnya dari arah Kedung betik ke arah Kecamatan Tembelang. Namun berdasarkan informasi yang diterima beritalima.com, bahwa ranting pohon waru yang melengser kebawah nyaris menyentuh badan jalan atau ke aspal, sejak malam hingga diketahui warga sekitar.

Dengan demikian Deny Sparingga Kepala Desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang berdiskusi dengan Camat Tembelang saat rapat rutin dilaksanakan di kantor kecamatan.

Gayung bersambut, Camat Tembelang menanggapi keluhan Kepala Desa Pulorejo terhadap ranting pohon waru yang melengser ke bawah. Dengan begitu usai rapat menginstruksikan agar ranting pohon itu bisa ditebang agar pengguna jalan tidak terganggu.

“Ini harus ditebang karena mengganggu kenyamanan pengguna jalan raya bajkan bisa mengancam jiwa bila tidak segerah ditebang,” terang Deny Sparingga kepada beritalima.com, Senin (12/7/2021).

Saat penebangan, perangkat desa yang melakukan penebangan mengalami gangguan pada kerusakan mesin gergaji. Rencana penebangannya dilanjutkan besok mengingat mesin gergajinya rusak. Namun Alhasil dari Dinas Lingkungan Hidup ke lokasi penebangan, turut bantu merapihkan penebangan ranting yang mengganggu kenyamanan jalan.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait