Rapat Koordinasi Pengawasan di Pilkada 2017

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima.com- Rapat koordinasi tentang pengawasan Pilkada di Kota Banda Aceh, Hal tersebut di sampaikan,Ketua Panwaslih Kota Banda Aceh Drs.Sabirin MD, setelah rapat Koordinasi selesai.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Panwascam dan seluruh Tim Ses Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, bahkan Tim Ses Gubernur Aceh di Kota Banda Aceh .

Kita ketahui Kota Banda Aceh di 9 Kecamatan. Dan selama ini pihak Panwaslih ada menerima laporan dan pengaduan dari berbagai pihak tentang tindakan OTK di lapangan.

Pengaduan yang kita terima itu belum ada yang secara tulisan, selama ini yang kita terima hanya laporan secara Lisan, Itu pun kita tepung tapi tidak bisa kita Proses.

Yang bisa kita Proses Laporan yang cukup Prosedur, seperti pelapor yang berdomisili di daerah itu, Panwascam dan Tim Pemenangnya dengan di lengkapi berkas dan Saksi.

Dalam Pertemuan tersebut lahir Empat poin penting, pertama,Pnertiban Apk Secara bersamaan,Kedua, Mengenai angka Golput harus kurang di pilkada ini, Ketiga, Tim Pemenangan harus berkomitmen secara bersama sama, Ke Empat, semua pihak, KIP,Panwaslih,Polisi, sama sama melakukan Kajian terhadap pilkada damai.

Dia menambahkan. Banyak hal yang terjadi di lapangan, tapi kita berharap kesemuanya tim Pemenangan harus bersabar jangan ada yang ambil kesimpulan sendiri. Dikarenakan masih ada pihak berwajah yang menangani.Ujarnya,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *