Ratusan Anggota LMP Bengkulu Gelar Syukuran Peringati Hari Jadi Ke-20 Tahun

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Ratusan anggota yang tergabung di dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu dibawah komando Ketum H Adek Erfil Manurung SH, menggelar syukuran dan doa bersama di sekretariat LMP Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu, Jalan Jenggalu 3 RT.08/03 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Rabu (28/10/2020). Acara ini guna memperingati HUT LMP ke-20 tahun dan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.
Dalam sambutannya, Ketua LMP Mada Provinsi Bengkulu, Indra Syahputra menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan bentuk wujud syukur atas usia ormas LMP ke-20 tahun.


“Untuk diketahui, acara hari ini merupakan acara syukuran hut LMP ke-20 thn dan sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda. Acara ini kita kemas secara sederhana, yakni doa bersama dan potong tumpeng,” ungkap Ketua Mada Provinsi Bengkulu, Indra Syahputra.


Kedepannya, Indra berharap mendapatkan doa dari seluruh anggota maupun tamu yang hadir agar ormas LMP Bengkulu bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.
“Dalam momen HUT LMP ke-20 thn ini, kami berharap kepada seluruh anggota dan undangan yang hadir untuk sama-sama bisa mendoakan agar ormas LMP Mada Provinsi Bengkulu dibawah komando Ketum H Adek Erfil Manurung SH ini kedepannya bisa berjalan sesuai harapan, bersinergi bersama seluruh lapisan masyarakat, khususnya Pemerintah, TNI/Polri, Swasta, Masyarakat dan lainnya,” harapnya.


Ungkapan senada disampaikan oleh salah satu dewan pembina LMP Mada Provinsi Bengkulu, Heri Suryadi, dalam sambutannya beliau meminta kepada seluruh anggota LMP Mada Provinsi Bengkulu agar bisa menjalankan roda organisasi secara profesional.
Selain itu, Heri juga berharap agar ormas LMP Mada Provinsi Bengkulu khususnya untuk bisa menjalankan fungsinya, yakni menjaga kesatuan NKRI.


“Sesuai yel-yel LMP bahwa NKRI merupakan Harga Mati. LMP harus tau betul itu, tidak tawar untuk Kesatuan NKRI,” tegasnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh Chandra,S.Pd, lalu pemotongan tumpeng secara simbolis yang dilakukan oleh dewan pembina dan Ketua Mada. Diakhir acara, momen poto bersama dan pengambilan video ucapan selamat HUT LMP Ke-20 terhadap seluruh pengurus LMP, baik tingkat Macab dan Mada Provinsi Bengkulu sebagai agenda penutup, menandakan acara syukuran HUT LMP Ke-20 tahun kali ini berjalan dengan sukses. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait