Ratusan Bingkisan Lebaran Dibagikan, Begini Ucap Kapolda Aceh

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Banda Aceh- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M telah menyerahkan bingkisan Lebaran secara simbolis kepada beberapa pihak yang terkait dengan Polda Aceh pada Senin, 17 April 2023.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam sebuah siaran persnya.

Acara penyerahan bingkisan Lebaran tersebut dilangsungkan di Lobi utama Mapolda Aceh pada pagi hari. Salah satu pihak yang menerima bingkisan tersebut adalah Satker Polda Aceh, yang diwakili oleh beberapa perwakilan. Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh secara simbolis menyerahkan bingkisan tersebut kepada mereka.

Selain Satker Polda Aceh, Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada pengurus Masjid Babuttaqwa Polda Aceh dan PHL Polda Aceh.

Seluruh pihak yang menerima bingkisan tersebut sangat mengapresiasi tindakan dari Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444.

Turut hadir dalam acara penyerahan bingkisan tersebut adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K berharap bahwa bingkisan yang diberikan Kapolda Aceh tersebut dapat bermanfaat untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1444.

Pemberian bingkisan Lebaran ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh terhadap masyarakat yang ada di sekitar mereka. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Tidak hanya memberikan bingkisan, namun Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh juga berharap agar masyarakat dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh, terutama menjelang dan selama masa lebaran nanti.

“Seluruh Masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Tahun 2023 ini dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait