Arena STQ ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Rampung 100 Persen

  • Whatsapp

AMPANA -Persiapan tempat dan Penataan arena
Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang ke 27 bertempat di Lapangan Bumi Mas Kabupaten Tojo UnaUna Telah rampung 100 persen

Koordinator Infrastruktur arena STQ ke 27 Mohamad Ilyas mengatakan saat ini pekerjaan Seluruh Sarana Lokasi arena STQ telah Rampung 100 persen dan tingga menunggu jadwal pelaksanaannya.

“ Sebelumnnya dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menjadwalkan Pelaksanaa STQ ke 27 Tingkat Sulawesi Tengah telah ditetapkan akan Dimulai pada tanggal 6 Mei 2023 “ terang Kepala Dinas PUPR Touna do Lokasi arena STQ (17/04/2023)

Dia jelaskan , Namun untuk Pembukaan STQ ke 27 terjadi perubahan yang dijadwalkan tanggal 5 Mei 2023 bergeser ,dikarenakan bertepatan dengan pelaksanaan Haul Guru Tua yang dilaksanakan di Palu .

“ Perubahan waktu dan tanggal pelasanaan STQ ke 27 sesuai dengan hasil rapat panitia di Pogombo Propinsi Sulawesi Tengah” Tambahnya .

Namun Untuk kesiapan tempat perhelatan STQH di Kabupaten Tojo Unauna selaku tuan rumah dari 13 Kabupaten Kota sarana prasarana pendukung semuanya sudah rampung seratus persen

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait