Ratusan Warga Desa Gading Ikuti Vaksinasi Ika Unair Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Ikatan Alumni Universitas Airlangga (Ika Unair) Cabang Sidoarjo kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal jenis Sinovac di Balai Desa Gading, Kecamatan Krembung, Sabtu, 02/10/2021

Acara ini juga didukung Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF), Yayasan Arrohim Gading, dan Komunitas Masyarakat Sidoarjo (KMS).

“Kegiatan kami untuk mempercepat herd immunity di Kabupaten Sidoarjo. Masyarakat juga bisa meningkat imunitasnya menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap Ketua Pelaksana Vaksinasi Ika Unair Sidoarjo drg Abdullah Khizam.

Masyarakat Gading tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Bahkan, ada yang sudah datang ke balai desa sebelum acara dimulai. Kegiatan vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Sementara itu, Ketua KMS drg Dwi Wahyu Indrawati M.Kes., Sp. Perio mengatakan, vaksinasi ini merupakan langkah nyata untuk memerangi Covid-19. Pihaknya ingin turut serta membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi nasional.

“Semoga dengan vaksinasi massal ini bisa membantu Pemkab Sidoarjo yang menargetkan 70 persen warganya sudah tervaksin,” ungkap perempuan yang duduk di Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bantuan Sosial, Pengurus Pusat (PP) Ika Unair.

Selain vaksinasi, juga dilakukan pemberian bantuan kepada beberapa warga yang membutuhkan.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait