Rayakan Harpelnas 2021, Inilah Kado Dari XL Axiata Bagi Pelanggan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, Direksi XL Axiata menyempatkan diri secara langsung melayani pelanggan secara virtual. Salah satunya Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, yang menyapa dan berbicang dengan pelanggan melalui sambungan video conference dari gerai XL Center yang berada di XL Axiata Tower, Jakarta, Jumat (3/9/2021).

Dalam kesempatan itu, David Arcelus Oses juga menyampaikan, sejumlah penawaran khusus telah disiapkan XL Axiata untuk pelanggan XL, AXIS, dan XL PRIORITAS di Hari Pelanggan ini. Khusus pada 4 September 2021, pelanggan kartu prabayar XL dan AXIS akan mendapatkan kado berupa 1GB kuota internet untuk satu hari, sementara untuk pelanggan XL PRIORITAS mendapatkan kado berupa 2GB kuota internet untuk tiga hari.

“Pelanggan dapat mengambil kado tersebut di aplikasi myXL dan Axisnet #darirumah,” kata David.

Selain itu, XL Axiata juga menghadirkan inovasi Customer Happiness, yakni layanan digital care yang juga tersedia di aplikasi myXL dan AXISnet. Salah satu layanan terbaru di aplikasi ini adalah XL Center Online, dimana melalui layanan ini, pelanggan bisa melakukan ganti SIM Card, pengaktifan kembali kartu yang hilang atau hangus hingga aktivasi nomor XL PRIORITAS.

“Dengan begitu, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan mengunjungi gerai fisik XL Center,” tambahnya.

Tidak hanya itu, selama periode 1 – 7 September 2021, seluruh pelanggan XL Axiata juga berkesempatan mendapatkan bonus pulsa Rp 10 ribu setiap melakukan aktivasi kartu hangus atau hilang.

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan #darirumah, diantaranya layanan XL Center online, layanan Call Center, dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti; E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat.

“Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan,” papar David.

Satu hal lagi, dalam merayakan Harpelnas 2021 ini XL Axiata juga menyelenggarakan kompetisi di media sosial dalam bentuk kuis berhadiah untuk pelanggan XL PRIORITAS. Pelanggan bisa mengikuti program ini melalui akun instagram @xlprioritas.

Tersedia hadiah berupa voucher belanja masing-masing Rp 100 ribu untuk 25 pemenang dengan menjawab pertanyaan kuis melalui instagram pada periode 30 Agustus 2021 sampai dengan 5 September 2021. Pemenang kuis akan diumumkan pada 7 September 2021. (Gan)

Teks Foto: Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, menyapa pelanggan yang berkunjung ke XL Center XL Axiata Tower di Jakarta, Jumat (3/9/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait