Bupati Blora Dialog Langsung Saat Kaji Banding Dengan Dirut Bank Jombang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Upaya pengembangan dan peningkatan kerjasama BUMD Kabupaten Blora dengan BUMD yang ada dilingkup Pemkab Jombang dalam rangka melakukan kaji banding dengan PT. BPR Bank Jombang Perseroda Kabupaten Jombang. Rombongan diterima Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab di ruang Swagata Pendopo Kabupaten jombang, pada Jum’at pagi, (3/9/2021).

“Saya mengajak seluruh Direktur Perusahaan Daerah di Blora serta OPD terkait, Asisten untuk melakukan Kaji Banding, belajar dan meniru kemajuan Kabupaten Jombang. Bagaimana Bank Jombang dapat membangun gedung 7 lantai. Bagaimana Mekanisme Setoran Modal Dengan Pola Inbreng; Dasar Hukum dan Regulasi Inbreng; Syarat dan Dokumen Yang Diperlukan; Pihak Pihak Yang Terkait dengan Inbreng; serta kemajuan kemajuan lainnya,” tutur H. Arief Rohman, Bupati Blora, Jawa Tengah yang juga alumni Tambak Beras.

Hadir pada kesempatan tersebut baik dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) maupun Perseroda Kabupaten Jombang yang selanjutnya memperkenalkan diri satu persatu baik dimulai dari Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Jombang atau dari Bank Jombang, PD Panglungan, PDAM serta Perusahaan Aneka Usaha Seger yang masing – masing menyampaikan perkembangan usahanya yang dikelola berdasarkan inovasinya.

Bupati Munjidah pun memberi kesempatan kepada rombongan Kabupaten Blora untuk berdialog langsung dengan Afandi Nugroho selaku Direktur Utama Bank Jombang yang sempat memaparkan Profil Bank Jombang, yang saat ini tengah dalam proses pembangunan setinggi 7 lantai.

“Bagaimana kinerja keuangan serta inovasi juga sejarah tanah dan Gedung Bank Jombang 7 lantai yang kini tengah dalam proses pembangunan,” Munjidah. 0075

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait