Rayakan Ulang Tahun, Lantamal V Kunjungi Anggotanya yang Sakit

  • Whatsapp

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lantamal V yang ke-67 yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2016, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V)  yang dipimpin Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati,S.Pd,.M.A.P. mengunjungi personelnya yang sakit,  Rabu (28/12).

Pada kunjungan kali ini, Aspers Danlantamal V mengunjungi personel yang sakit yang berdomisili di Komplek Jala Gatra no.  37 Rumdis, Batuporon, Bangkalan dan yang berdomisili di Rumdis Wonosari Blok B no150.

Dalam kesempatan tersebut Aspers Danlantamal V dan rombongan di sambut oleh keluarga Kapten Laut (T) Purwandi anggota Disminpers Lantamal V serta keluarga Serka Kusnari anggota Disbek Lantamal V Surabaya.

Dalam  anjang sana kali ini,  Aspers Danlantamal V didampingi oleh Kadisbek Lantamal V Letkol Laut (T) Dicky yang juga Ketua Panitia HUT Lantamal V, Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (KH)  I Made Suweca,  dan Danyon Marhanlan Lantamal V  Mayor Marinir Agus.

Menurut Aspers Danlantamal V,  kedatangan dirinya beserta rombongan tidak lain sebagai bentuk perhatian yang diberikan pimpinan TNI AL dalam hal ini Lantamal V,  untuk memberikan semangat kepada personel yg yeng tengah mendapat cobaan,  untuk tetap optimis sehat dan melanjutkan dinas di TNI AL.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *