Razia PPKM Di Wilayah Kebomas, Seorang Pengunjung Warkop Reaktif Rapit Test

  • Whatsapp
Petugas tabungan merapit test kepada pengunjung kafe.(Khoiron)

GRESIK,beritalima.com-Razia Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan Polsek Kebomas bersama Jajaran Tiga Pilar dan Dinas Kesehatan dari UPT Puskesmas Kebomas guna mencegah meluasnya Covid-19 masih terus dilakukan.

Petugas gabungan tersebut pada Sabtu Malam (23/01) merazia Warkop Cak Ji Jln.Sunan Giri Desa Klangonan, Cafe Jozo dan Cafe Gilus di Desa Kedanyang.

Dalam Pelaksanaan Ops Yustisi Tersebut pengunjung cafe/warkop yang pelanggar prokes langsung dilakukan Rapit Test di tempat oleh Pihak Kesehatan sebanyak 15 orang pengunjung cafe/warkop dengan hasil 1 Reaktif An.RN, 16 thn, Pelajar, alamat : Desa Prambanan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto, SH., M.Hum., Mengatakan, Tujuan Operasi Yustisi Ini Adalah Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Kebomas Polres Gresik.

Pemerintah Pusat Dan Daerah Telah Mengeluarkan Banyak Kebijakan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona Dengan Mentaati Setiap Kebijakan Pemerintah Dan Mendukung Setiap Upaya Yang Dilakukanya.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 ”Ungkap Kapolsek Kebomas.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait