Walikota Surabaya Terpilih Eri Cahyadi Suntik Immun Booster Tftt-Biotech

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Akhir akhir ini peningkatan pasien Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Salah satu program pencegahan Covid adalah memberikan vaksin dan hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Salah satu peran swasta yang telah dilakukan oleh Perusahaan Biotech Methodologi Tubuh Indonesia? yaitu memberikan “immun booster” untuk pencegahan dan pengobatan Covid-19 kepada masyakarat.

Dalam misinya selama ini,Biotech telah melakukan pelayanan kesehatan yang maksimal dengan keliling daerah di Jawa dan Bali.

Dalam pekan ini, PT.Biotech mengunjungi daerah Jawa di Semarang dan di Surabaya. Kegiatan di Surabaya dilakukan di kediaman walikota Surabaya terpilih? Eri Cahyadi, Sabtu 23 Januari 2021, kemarin.

Menurut Komut PT.Biotech, Wibisono, kegiatan menyuntikkan Immun booster kepada Eri Cahyadi dilakukan secara rutin sejak masa kampanye, dan terus dilanjutkan sampai sekarang.

“Kami lakukan penyuntikan immun booster ke pak Eri dan keluarga besarnya di rumah beliau, dan dilanjut ke seluruh kedinasan Pemkot Surabaya di hotel Singgasana,” terang Wibisono.

Disamping itu, PT.Biotech telah melakukan kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan Covid-19 ini sudah hampir 8 bulan sejak bulan Mei 2020.

“Kami melayani masyarakat dengan maksimal, agar mereka dapat mencegah dan mengobati secara mandiri sehingga meringankan beban pemerintah. Maka dari itu kita akan keliling daerah untuk memberikan immun booster agar kesehatan mereka terjaga,” ucap Wibi yang aktif menjadi pengamat kebijakan publik ini.

Peran swasta yang melakukan tindakan konkret, lanjutnya, sangat diperlukan untuk membantu pemerintah dalam layanan kesehatan. Kasus Covid-19 yang semakin meluas, menurutnya memerlukan tindakan kolaboratif dari semua pihak dengan tidak hanya mengandalkan peran dari pemerintah.

“Upaya kami untuk menekan penularan Covid-19 secara masif agar peningkatan pasien Covid-19 bisa turun signifikan, ini bentuk partisipasi kami dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan tidak tertular wabah Covid yang sudah merajalela ini,” imbuhnya,

Sedangkan manfaat Immun booster adalah meningkatkan sistem imun tubuh, lambung, meningkatkan kerja pembentukan sel, anti radang, memperbaiki fungsinya hepar/hati, melancarkan sirkulasi darah, anti alergi, meningkatkan stamina, dan anti aging.

“Saya berharap dengan adanya vaksin, kami bisa membantu penyembuhan dan meringankan beban masyarakat. Kedepannya kita terus lakukan kegiatan ini keliling ke daerah daerah,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait