Razia Rutin, di Mobil Avanza Sat Lantas Polres Langsa Temukan Sabu 25,26 Gram

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Razia rutin Sat Lantas Polres Langsa di jalan Medan-Banda Aceh Gampong Alur Dua Bakaran Bate memberhentikan mobil Avanza silver BK 1003 OK saat diperiksa ditemukan sabu seberat 25,26 gram, Senin (09/03), sekira pukul 10.00 wib pagi.

“Narkoba itu ditemukan saat Sat Lantas Polres Langsa melaksanakan giat razia dan melihat satu unit mobil minibus jenis Avanza BK 1003 OK mendadak parkir”, ujar Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK, melalui Kasat Lantas, AKP AKP Hendra Marlan, SIK.

Dijelaskannya, saat itu petugas Bripka Wahyudi dan Brigadir Retno langsung mendatangi. Saat dilakukan pemeriksaan pengemudi mobil tersebut berjenis kelamin laki laki yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Kemudian, petugas melakukan pemeriksaan didalam mobil dan ditemukan satu bungkusan yang berisikan sabu dengan berat lebih kurang 25,26 gram yang dibungkus plastik putih tembus pandang dibalut dengan tisu yang dicampur dengan bungkusan ikan pepes serta satu orang penumpang perempuan.

Selanjutnya, personel dilapangan melaporkan kejadian itu kepada dirinya dan kemudian berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Langsa untuk menyerahkan barang bukti tersebut. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait