Realme Siap Memukau Pasar Smartphone Entry-Level dengan realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”

  • Whatsapp

Jakarta, 26 Juni 2020 – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, menjadi sangat produktif pada tahun ini dan telah meluncurkan beberapa trendsetting smartphone serta produk AIoT di berbagai segmen. Hari ini, realme mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme C11 sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level pada tanggal 30 Juni pukul 13:00 WIB secara online dengan tema “Seru Tanpa Batas”. realme C11 dengan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan layar lebar, dua kamera dengan fitur mode malam yang luar biasa, ditambah dengan desain baru yang premium, akan memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang belum pernah ada sebelumnya di segmen entry-level.

realme C Series telah menjadi seri terlaris di dunia yang digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. realme C2 telah menjadi model terlaris dari seri C dan realme memperkenalkan realme C11 sebagai penerus langsung dari realme C2, diyakini mampu mencatatkan ulang sejarah serta melampaui kesuksesan realme C2, membawa realme C Series ke posisi yang lebih tinggi.

realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris, yang lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level. Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian pecinta gadget muda di Indonesia. Sementara dari sektor spesifikasi, realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Di realme, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia. realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level.” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone Berdesain Paling Premium di Segmen Enty-Level

realme C11 akan menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lainnya dengan desain geometris. Di bagian belakang realme C11 terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan ada ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah. Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship, memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone entry-level.

Baterai Besar Membuat Seru Tanpa Batas

Tidak hanya soal desain terbaru, realme C11 juga masih mengusung baterai berkapasitas besar yang membuat realme C Series diterima secara luas sebagai smartphone pertama. realme C11 memiliki baterai 5000mAh yang besar sehingga pengguna dapat melakukan apa pun tanpa henti di realme C11. realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship. realme C11 adalah smartphone berdesain premium dan rajanya baterai berkapasitas besar untuk pengalaman penggunaan smartphone yang seru tanpa batas.

Satu hal lagi: TWS Lainnya dari realme dengan Bentuk Baru dan Desain Premium      

2020 adalah tahun dimana realme berambisi untuk menjadi merek AIoT yang tumbuh dengan cepat. Setelah meluncurkan beberapa perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, realme juga mengonfirmasi akan menghadirkan realme Buds Q, yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermés – José Lévy sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya. TWS ini dirancang oleh perancang merek fesyen premium dan terkemuka di dunia serta akan menjadi TWS pertama dengan Master Design untuk semua anak muda Indonesia.

Persiapkan Diri Anda untuk Acara Peluncuran Online “Seru Tanpa Batas” & Dapatkan Peluang untuk Menjadi Orang Pertama di Dunia yang Mendapatkan realme C11 Gratis!

realme C11 dan TWS baru dari realme akan diluncurkan di Indonesia dengan tema “Seru Tanpa Batas” pada 30 Juni pukul 13:00 WIB melalui live streaming dari kanal YouTube realme Indonesia, Instagram, Facebook dan realme.com. Bersiaplah untuk menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan realme C11 melalui flash sale di realme.com dan Lazada. realme juga akan memberikan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli realme C11 di realme.com. Catat tanggalnya, stay tuned dan follow akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (###)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait