Rebut Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Puskesmas Tambelangan Bagikan Takjil

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, tak jarang sering kita temukan di bulan tersebut umat Islam meningkatkan ibadahnya dengan berbagai macam kegiatan ibadah, salah satunya dengan membagikan takjil.

Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga besar UPTD Puskesmas Tambelangan, dengan melibatkan seluruh stafnya, setidaknya ada sekitar ratusan paket takjil yang dibagikan kepada Masyarakat yang melintas di jalan raya depan Puskesmas, Rabu (12/4/2023).

Ditemui disela-sela acara, Kepala UPTD Puskesmas Tambelangan Dr. Bustanul Arifin mengatakan, jika kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang istiqamah dilakukan oleh pihak Puskesmas pada setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita bersama untuk berbagi kepada sesama, dan selain itu tak kalah pentingnya melalui acara ini kita bisa menjaga kebersamaan antar staf pegawai Puskesmas Tambelangan,” ucapnya.

Menurutnya, bagi-bagi takjil merupakan sedekah yang paling sederhana, namun demikian di bulan yang penuh berkah saat ini, tidak ada hal besar ataupun kecil, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa berbuat.

Sementara itu, ditempat terpisah Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Puskesmas (FKMPP) Kecamatan Tambelangan Imam Abu Khalid berharap, kegiatan tersebut terus berkelanjutan dan kedepannya lebih dimaksimalkan lagi.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, karena selain bisa berbagi kita juga bisa memperkuat ukhuwah islamiyah melalui kebersamaan tersebut, dan semoga keluarga besar UPTD Puskesmas Tambelangan terus kompak dan bersinergi dengan berbagai pihak,” singkatnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait