Tingkatkan Keamanan di Bulan Puasa Polisi Rutin Patroli di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Guna memberikan rasa aman dan kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Polres Pamekasan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Patroli KRYD Polres Pamekasan, kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Bambang, Patroli ini untuk antisipasi gangguan Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polres Pamekasan dengan sasaran Pemukiman penduduk serta tempat-tempat keramaian.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiharto mengatakan, bahwa dalam patroli KRYD tersebut, personil gabungan Polres Pamekasan mengajak warga masyarakat untuk dapat menyampaikan dan memberikan edukasi kepada anak dan sanak keluarga agar dalam berkendara dijalan raya selalu mengutamakan keselamatan pribadi dan orang lain dengan mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan raya.mengingat tingginya angka kecelakaan di kabupaten Pamekasan.

“Henghimbau kepada warga untuk waspada dengan tindak pidana pencurian, serta menekankan kepada masyarakat pada saat beristirahat malam hari atau sebelum meninggalkan rumah untuk dipastikan pintu, jendela sudah terkunci, serta menyampaikan kepada masyarakat yang berjualan pada saat transaksi, belanja, jual beli untuk waspada dengan UPAL (uang palsu),”ringkasnya.

Personil Patroli juga mengedukasi warga masyarakat yang sedang beraktivitas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar dan agar selalu waspada terhadap segala potensi kejahatan terutama pencurian kendaraan R2.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait