beritalima.com

Registrasi Akun LTMPT Resmi Ditutup

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Perpanjangan Registrasi Akun LTMPT, Pendaftar Meningkat Drastis. Setelah dibuka sejak 2 Desember 2019 sampai 7 Januari 2020, pendaftaran akun Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) sebagai syarat mendaftar perguruan tinggi negeri dinyatakan diperpanjang hingga 9 Januari 2020. Usai diperpanjang selama dua hari, pendaftaran akun LTMPT resmi ditutup.

beritalima.com

Sebelumnya, Ketua LTMPT 2020 Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA., mengatakan bahwa perpanjangan diberikan bagi siswa dan sekolah yang belum bisa melakukan finalisasi. “Tercatat,” tandas Prof. Nasih “Per Selasa 7 Januari pukul 15.25, sekolah yang sudah mendaftar akun sejumlah 22.294. Dari jumlah itu, sekolah yang sudah mengaktifkan akun sejumlah 21.296, dan yang sudah melakukan permanen data sejumlah 11.816 sekolah,”tukas Prof Nasih.

“Sementara itu,” tambahnya, “Dari sisi siswa yang sudah melakukan pendaftaran akun sejumlah 1.271.753. Dari jumlah itu, akun siswa yang sudah aktif sejumlah 1.203.906, dan jumlah siswa yang sudah melakukan permanen data sejumlah 901.275,”sambung Prof Nasih.

Selanjutnya, usai diperpanjang selama dua hari, data jumlah sekolah dan siswa yang melakukan finalisasi meningkat seperti yang tertera dalam data resmi (yul)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *