Rekomendasi 8 Sepatu Airwalk Terbaik

  • Whatsapp

 

Airwalk merupakan brand sepatu populer yang sudah terkenal sejak lama. Airwalk menawarkan sepatu yang berkualitas, nyaman, dan membuat penampilan orang yang memakainya lebih worth it.

Beragam model sepatu hadir dengan desain, materi, hingga pilihan warna yang bisa memberikan anda beragam pilihan yang menarik.

Nah, dalam tulisan kali ini akan memberikan rekomendasi 8 sepatu Airwalk terbaik sebagai berikut ini:

  1. Airwalk Andromeda Men’s Sneakers

Sepatu pria ini memiliki tampilan maskulin dan elegan. Dari segi warna, sepatu ini mengusung konsep monokrom dengan dua warna berbeda di area upper dan outsole di bawah.

Yang menarik dari sepatu ini ada pada tekstur di bagian uppernya. Sepatu ini memainkan tekstur pada bahan yang digunakan. Saat dilihat, terdapat potongan dan lengkungan yang dikombinasikan.

  1. Airwalk Late

Airwalk Late – Black White adalah sneaker shoes pria berbahan Canvas & Suede yang didesain trendy dengan neat stitching, eyelets dan outsole yang nyaman saat digunakan. Dengan menggunakan sepatu ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan trendy.

  1. Airwalk Tama Men’s Sneakers

Sepatu yang satu ini memiliki tampilan yang menarik dengan kombinasi warna yang dipilih menampilkan gradasi warna dari gelap ke cerah. Ada lebih dari satu warna, namun hadir dari tone yang sama. Dari bagian depan, tone lebih cerah dan menjadi semakin gelap ke bagian belakang sepatu.

Bahan upper sepatu terbuat dari bahan kanvas yang ringan dan tidak terlalu tebal sehingga nyaman dipakai. Lalu bagian insolenya sangat empuk dengan outsole rubber yang elastis.  Perpaduan dari keduanya itu menghasilkan sensasi keren dan nyaman.

  1. Airwalk JIVAN Women’s Sneakers Shoes

Produk ini bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi anda yang sedang mencari sepatu wanita berkualitas.

Airwalk JIVAN Women’s Sneakers Shoes merupakan sepatu sneaker wanita berbahan textile yang didesain trendy dengan neat stitching, eyelets dan outsole yang nyaman saat digunakan sehari-hari. Dengan menggunakan sepatu ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan trendy.

  1. Airwalk Tempo Men’s Sneakers

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari sepatu pria keren.

Warna sepatu mengusung konsep monokrom. Desainnya pun terlihat sederhana tetapi masih tetap elegan.

Bagian outsole bawahnya terlihat cukup tebal tapi tetap empuk dan elastis.

 

  1. Airwalk Thompson Men’s Sneakers

Jika anda sedang mencari sepatu sneakers yang nyaman dipakai sehari-hari, Airwalk Thompson Men’s Sneakers bisa menjadi jawabannya. Desainnya sangat sederhana dan tidak terlalu banyak detail.

Sepatu ini memiliki kombinasi warna-warna cerah sebagai detail. Ditambah lehernya yang pendek atau low-cut sehingga cocok kalau anda memang mencari sepatu yang fleksibel untuk mobilitas.

  1. Airwalk Timmo Men’s Sneakers

Airwalk Timmo Men’s Sneakers sangat cocok bagi anda yang ingin tampil kasual saat memakai sepatu. Potongan low-cut di bagian lehernya berpadu dengan baik dengan round-toe di bagian depannya.

Dengan menggunakan sepatu ini, kaki anda akan lebih nyaman dengan ruang gerak lebih leluasa untuk mencegah terjadinya lecet.

  1. Airwalk Mevi – Mono Black

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari sepatu pria berkualitas tinggi.

Airwalk Mevi – Mono Black adalah sneaker pria yang terbuat dari bahan textile yang didesain trendy dengan neat stitching, dan outsole yang nyaman sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari.

Dengan menggunakan sepatu ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan trendi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait