Rekonstruksi Jalan KH. Romli Tamim Masih Dikerjakan Banyak Yang Harus Ditanyakan

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Rekonstruksi Jalan KH. Romli Tamim sebesar Rp.Rp3.575.065.008 program Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Jombang dilaksanakan PT. Tuwuh Handayani selama 120 kalender sejak 21 Agustus 2023 – 18 Desember 2023.

Nilai kontrak diterima PT tersebut sebagai Kontraktor Pelaksana setelah potong pajak sebesar Rp2.859.532.000 pada tahun anggaran 2023. Pekerjaan twraebut direncanakan oleh PT. Surveyor Indonesia sebagai Konsultan Perencana dan diawasi oleh CV. Media Prima Konsultan sebagai Konsultan Pengawas.

Pelaksanaan Rekonstruksi Jalan KH. Romli Tamim mengalami keterlambatan yang seharusnya selesai 18 Desember 2023 namun sampai saat ini masih dikerjakan oleh kontraktor pelaksana apakah ada perpanjangan atau tidak. Sedangkan pelaksana proyek sampai berita diturunkan tidak ada kabarnya padahal sebelum tepatnya 27 November 2023 belum lama ini bertemu Yudha selaku kontraktor pelaksana dari PT. Tuwuh Handayani.

Hingga demikian dari pantauan wartawan, hasil pembangun rekonstruksi jalan tersebut dari pantauan wartawan ini banyak yang harus dipertanyakan kepada yang bersangkutan kalao memang punya model tersendiri dalam membangun infrastruktur jalan.

Pertama trotoar tidak rata dan tidak dilapisi oleh granit, kedua digorong-gorong banyak sampah, ketiga batas cor di timur tidak rata dan banyak tumpukan bekas material, keempat terlihat seperti kekurangan bahan matetial dan terlihat ada lobang, kelima, beberapa kendaraan roda empat boleh masuk, dan keenam sesuai ucapannya 18 Desember bisa terealisasi.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com

Pos terkait