Rektor Chuduriah Lantik Pengurus Pusat Kajian Perempuan Unasman Polman

  • Whatsapp

POLMAN. Rektor Unasman Polman, Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin, M.Si, melantik pengurus baru Pusat Kajin Perempuan (PKP) Unasman Polman periode 2021-2024, pada Rabu, 29 September 2021 di Polman Sulbar.

Pada saat pelantikan, Dr. Chuduriah selaku pembina PKP Unasman, mengatakan lembaga PKP selalu diberi ruang khusus karena cukup banyak permasalahan terkait perempuan yang dapat dibuatkan program kegiatan.

Kepengurusan PKP kali ini juga diikutkan dari beberapa mahasiswi terbaik dari 13 program studi terkait keterlibatan mahasiswi yang bergabung selaku Kader PKP Unasman.

Semoga lewat pelantikan dan kerjasama ini, perempuan dan anak lebih diperhatikan, ungkap Chuduriah yang belum lama ini didaulat sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Sulbar.

Direktur PKP Unasman, yang dilantik, yakni Naim Irmayani,S.Pd,.M.Pd dosen FKIP bersama dengan 46 dosen dan staf yang terlibat sebagai pengurus baru bukan hanya dosen perempuan saja, tetapi juga keterlibatan beberapa dosen laki-laki yang dianggap punya kepedulian terhadap perempuan dan anak, kader PKP dari 13 jurusan sebanyak 18 orang.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri juga Kepala, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Polman, Hj. Harsani, Mustahil,SE.,M.Ap yang juga sharing materi tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Wakil Rektor 1, Prof. Sukadji Sarbi, MS. Wakil rektor II Drs. Syuaib Hannan dan beberapa undangan.

Pada kesempatan itu juga ditandatangani kerjasama dinas terkait DP2KBP3A terkait perempuan dan anak diharapkan mampu menjawab beberapa permasalahan untuk dibuatkan program yang pro perempuan dan anak.

Program tawaran yang telah disinergikan telah melihat banyak kondisi yang terjadi di masyarakat.

Demikian Humas Unasman Polman
Muhammad Abid, memberitakan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait