Rektor Dr Chuduriah: Unasman Akan Kerjasama Kementerian Tenaga Kerja RI Soal Lembaga Bursa Kerja

  • Whatsapp

POLMAN. Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziah, memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman), Rabu (24/11/2021).

Bertempat di Auditorium Prof. KH. Sahabuddin, kuliah umum ini mengusung tema mengenai sosio kultur: modal tenaga kerja di tengah pusaran perubahan.

Ida Fauziah meminta mahasiswa agar tidak berhenti mengembangkan diri menjadi tenaga kerja yang berkompeten, inovatif dan kreatif dan mampu berkompetensi secara global.

”Saya yakin dan percaya perguruan tinggi Unasman akan bisa berkontribusi melahirkan tenaga kerja berkompeten untuk kemajuan Negara kita, ” ucap Ida disambut tepuk tangan mahasiswa.

“Saya mengajak adik adik mahasiswa jangan pernah puas yang sudah dipelajari di kampus ini,jangan biarkan negara ini menjadi tua dan miskin mari kita manfaatkan peluang bonus demografi, maka gunakan kesempatan ini sebaik baiknya, ” tandasnya.

Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si pada kesempatan itu mengucap syukur dan terima kasih atas kedatangan Menaker RI, Ida Fauziah

“Alhamdulillah berkah buat Unasman atas kehadiran Menaker berkenang memberi kuliah umum dan menyampaikan akan bekerjasama Unasman dalam hal Lembaga Bursa Kerja Khusus, ucap doktor sosiologi politik PPs-UNM ini.

Pada kuliah umum berlangsung meriah nampak dihadiri beberapa pejabat dan tokoh masyarakat diantaranya Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar,Bupati Majene Andi Sukri Tammalele,Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat,Ketua Yayasan Al Asy’ari ah Mandar KH.Syibli Sahabuddin. (abid/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait