Rektor Dr Muh Tahir: Enam Dosen UM Mamuju Ikut Pelatihan Pekerti di UNM

  • Whatsapp

MAMUJU. Meningkatkan keterampilan dan kualitas dosen dalam melaksanakan pembelakaran maka ada enam dosen Universitas Muhammadiyah Mamuju (UM Mamuju) sedang mengikuti Pelatihan Teknik Intruksional (Pekerti) di kampus UNM.

Dijelaskan, para dosen dari prodi manajemen dan ekonomi pembangunan itu akan menjalani pelatihan secara daring 15 sampai 26 Januari 2022.

Lewat pelatihan Pekerti itu para dosen yang dinyatakan lulus akan mendapatkan pengetahuan dasar teknik instruksional serta memiliki kemampuan merancang, melaksakan dan mengevaluasi sistem pembelajaran, kata doktor manajemen PPs UMI Makassar ini.

Adapun nama para dosen ikut pelatihan yakni:Muh Ferils, SE, MM; Hj Nur Fajariani, SE MM; Junaeda, SE, MM; Nur Asia, SE, MM; Agus Halim, SE, MM; Rusli, SE, M. AP.

Saat ini sumber daya dosen yang dimiliki kampus berjumlah 72 orang diantaranya 17 orang telah mendapat sertifikasi dosen. Para dosen itu menyebar pada prodi Manajemen 29 orang, Ekonomi Pembangunan (15), tandasnya.

Sedangkan 4 prodi lainnya yang merupakan prodi baru masing masing 5 orang. Doktor dengan kualifikasi pendidikan Doktor 5 orang, sementara kuliah S3 sebanyak 3 orang.

Saat ini jumlah total mahasiswa yang melakukan transaksi pada PD Dikti berjumlah 2700, katanya. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait