Rektor Unismuh Makassar Terima Silaturrahmi Pengurus Cabang IMM Makassar

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Nurhidayati

Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

MAKASSAR. Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Makassar yang terpilih dalam Muscab XXIX dipimpin Adrian, Selasa pagi (10/12/2019) melakukn silaturrahmi dengan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM di ruang kerjanya. Saat silaturrahmi rektor didampingi Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir.H.Saleh Molla, MM.

Pada kesempatan itu Prof Rahman meminta kepada pada pengurus baru IMM Cabang Makassar selain melakukan kaderisasi juga senantiasa memperkuat tradisi pengkajian intektual Islam.

Kehadiran IMM di kalangan mahasiswa pada sisi lain juga diharap mampu mengembangkan dan menyebarluaskan pemikirn Islam yang dikembagkan pendiri Muhammadiyah KH.Achmad Dahlan.

Dia juga tekankan, proses pencetakan kader Muhammadiyah melalui IMM dan melakukan sinergitas antara IMM dengan pimpinan kampus.

Doktor Ekonomi Islam PPs-Unair ini, memberikan saran-saran serta masukan berdasarkan pengalaman semasa aktif di IMM zaman dahulu agar IMM lebih baik kedepannya.

Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir. H. Saleh Molla, M. M juga menambahakan agar kepemimpinan IMM Cabang Makassar yang baru ini bisa lebih baik lagi sehingga eksistensi IMM di Kota Makassar tetap terjaga.

Ketua Umum PC IMM Kota Makassar terpilih Adrian didampingi oleh pimpinan lainnya dari hasil rapat formatur Musycab PC IMM Kota Makassar, melaporkan persiapan pelantikan PC IMM Makassar rencananya dilaksanakan pertengahan Desember mendatang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *