Rektor Unismuh Makassar Terima Silaturrahmi Pincab BRI Syariah Sulsel di Lt 17 Gedung Iqra

  • Whatsapp

MAKASSAR. Rektor Unismuh Makasaar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, sekaligus Ketua Majelis Ekonomi Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel, menerima silaturrahmi Pimpinan Cabang BRI Syariah Sulsel, Denny Satria Irawan, Senin (17/2/2020) di Rektorat Unismuh Makasaar Lt.17 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Pada silaturrahim ini dibicarakan peluang kerjasama kedua institusi mengembangkan dan memperkuat ekonomi ummat di pelosok wilayah Sulsel.

Selain itu dibicarakan peluang skim pembiayaan yang disiapkan pihak BRI Syariah Sulsel yang dapat dipergunakan kalangan civitas akademika kampus.

Prof A.Rahman didampingi Sekretaris Mejelis Ekonomi, Mahyuddin Abdullah dan pengurus lainnya, Anwar Enre, Ilham Riyadi dan Wahriyudi.

Denny Satria kesempatan itu merespon positif dan siap untuk melakukan kerjasama dengan Unismuh Makassar dan Muhammadiyah Sulsel.

Pihak BRI Syariah didampingi, Pimpinan Cabang Pembantu BRI Syariah Arief Rate Makassar, Imam Parid, Abd Gafur Amru (Marketing Manager), Nurfadhila (Fro). (ila/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait