Rektor Unismuh Makassar Usulkan Kanaikan Gaji Dosen dan Karyawan 20 Persen

  • Whatsapp

BULUKUMBA- Ini sebuah kabar baik sekaligus patut untuk disyukuri bagi peserta Raker 2019 Unismuh Makassar tahun anggaran 2019-2020 di Hotel Same Resort Bira, Bulukumba, Ahad 18 Agustus 2019.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, saat memberikan sambutan diacara pembukaan, menyampaikan bahwa tahun anggaran 2019-2020 telah mengusulkan adanya peningkatan kesejahteraan bagi dosen dan karyawan sebesar 10 – 20 persen.

Pengusulan kenaikan kesejahteraan bagi dosen dan karyawan tahun ini juga seiring dengan adanya kenaikan pendapatan dari sejumlah unit bisnis yang dikembangkan Unismuh selama ini.

“Saya berharap dengan kenaikan kesejahteraan dosen maupun karyawan kinerja mereka semakin lebih meningkat,”harapnya.

Salah satu unit usaha yang disebutkan rektor yang dianggap berhasil adalah PT SPI. Ini salah satu unit usaha Unismuh yang bergerak dibidang pengembangan jagung unggul yang mengalami peningkatan pendapatan dari Rp 2 M yang ditargetkan terealisasi Rp 4 M lebih artinya ada peningkatan hingga 200 persen dari yang ditargetkan.

“Saya berharap unit-unit usaha lainnya yang dikembangkan Unismuh Makassar bisa mengalami peningkatan hingga 100 persen,”harap rektor.

Terkait dengan tema rapat kerja tahun anggaran 2019-2020, yakni Penguatan Akademik Menuju Unismuh Terakreditasi Unggul’, Prof Rahman Rahim, mengatakan, sekarang ini Universitas Muhammadiyah Makassar terus menerus berbenah diri untuk meningkatkan kualitasnya.

Kualitas yang dibangun ini sebut Rahman Rahim perlu didukung oleh sumber daya manusia yang unggul, baik itu dosen maupun karyawan dari berbagai aspek serta sarana dan prasarana yang lebih memadai.

Tuntutan untuk terus menerus mendorong peningkatan kualitas dosen maupun karyawan itu terus dilakukan. Maka untuk mendorong itu salah satunya diperlukan adanya peningkatan kesejahteraan.(ulla-yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *