Rektor UNM Nonton Final Futsal

  • Whatsapp

Rektor Universitas Negeri Makassar ( UNM), Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP. menyaksikan langsung partai final kejuaraan Futsal dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis UNM yang ke 56 tahun 2017 di GOR Futsal Banta-Bantaeng, Kampus Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM, Senin (24/7/2017).

Rektor yang sangat gemar dengan kegiatan olahraga ini, bahkan melakukan tendangan bola pertama yang berkualitas dan berkarakter yang diarahkan ke arah gawang sebagai pertanda dimulainya partai final futsal yang diikuti oleh tim-tim futsal di internal UNM dan sejumlah instansi yang diundang.

“Sesibuk apa pun agenda saya selaku Rektor, tetapi untuk kegiatan olahraga yang digelar oleh UNM seperti saat ini, maka sedapat mungkin saya harus berkomitmen untuk hadir karena di olahragalah kita diajarkan berprestasi, sportif, jujur, bekerjasama antara satu dengan lainnya, dan banyak lagi hal lain yang bisa kita dapatkan,”pungkas Prof. Husain Syam.

Lebih lanjut Husain Syam menambahkan, agar seluruh peserta turnamen futsal menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan jangan saling mencederai dengan hal-hal yang tak wajar.

“Berprestasilah dengan cara-cara yang bersih dan jujur terutama demi untuk UNM tercinta yang lebih baik ke depan,”tegas Husain Syam di depan para pemain futsal.

Salah seorang pemain andalan FIK UNM,Dr. Benny Badaru, M.Pd menambahkan bahwa kehadiran Bapak Rektor UNM pada partai final sangat berarti dalam event ini. “Kami sangat senang, bangga dan betul-betul termotivasi atas kehadiran bapak Rektor dan kami sangat berterima kasih kepada Bapak Rektor,”ungkap Benny Badaru”.

Berikut hasil pertandingan dan juaranya :
Juara 1 : FIK B
Juara 2 : FIK A
Juara 3 : Kantor pusat A
Juara 4 : FMIPA
Top scorer : M. Said Zainuddin (15 Gol) (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *