Relawan IRVA Gelar Syukuran Atas Kemenangan Pilkada Aceh

  • Whatsapp

Aceh Utara, Beritalima – Relawan dan simpatisan pemenangan Irwandi Yusuf – Nova Irwansyah (IRVA) sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh mendatang yang berada di wilayah timur aceh utara rayakan kemenangan dengan menggelar syukuran.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertepatan pada momen hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Posko pemenangan IRVA, yang terletak di Panteu Breuh, Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (22/02/17).

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut turut hadir dari relawan dan simpatisan dari lima kecamatan tetangga, yakni Kecamatan Tanah Jambo Aye, Langkahan, Baktiya, Seunudon dan Baktiya Barat. Acara syukuran sekaligus kenduri Maulidul Rasul ini dikawal oleh personil keamanan Mapolres Aceh Utara.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud refleksi perjuangan simpatisan dan juga relawan yang telah setiap memperjuangkan kemenangan Irwandi – Nova, dan juga sebagai rasa syukur kami atas kemenangan pak Irwandi,” kata H. Anwar H. Yusuf alias Geuchik One, selaku ketua relawan kemenangan IRVA untuk wilayah timur Aceh Utara kepada wartawan usai syukuran berlangsung.

Anwar mengatakan, relawan dan simpatisan IRVA tersebut sangat optimis atas kemenangan ini. “Sekarang tidak ada lain, Irwandi – Nova sebagai Gubernur Aceh mendatang. Kita mempersiapkan diri atas program-program beliau yang masih tertunda dulu,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Anwar menerangkan, kalau Pasangan IRVA ini adalah regenarasi kembali bagi pembangunan Aceh untuk masa lima tahun mendatang. Pemerintahan yang baru dijanjikan sebagai perpanjangan tangan rakyat untuk meraih kemakmuran Aceh.(En)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *