Relawan Ruri Pudji Ningrum Dibekali Aplikasi Berbasis IT

  • Whatsapp

Surabaya – Ruri Pudji Ningrum Caleg DPR RI Dapil I Surabaya Sidoarjo dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) No 9 melakukan pembekalan dengan berbasis data Informasi Teknologi (IT). Setiap relawannya wajib melaporkan perkembangan gerakan kampanye dan penggalangan Suara kepada sistem aplikasi yang di downloud di Play Store.

Hal ini disampaikan Ning Ruri sapaan akrab Ruri Pudji Ningrum saat ditemui di sela-sela acara pembekalan relawan, Sabtu (22/09/18) di Waring Kebun Kota Jl. Raya Wiyung 116 Surabaya.

“Target suara saya pada pemilu 2019 sebanyak 100.000 suara lebih. Karena itu para relawan dibekali tehnik kampanye, penggalangan dukungan dan pemantapan suara dengan sistem ZIT,” ujar Ning Ruri.

Menurutnya, kinerja relawan akan melakukan kampanye door to door demi menggaet suara. Nantinya para relawan memiliki ID pengenal, menggunakan topi dan kaos PSI.

“Sudah saya siapkan, ratusan spanduk dan banner, 100 ribu kalender, 300 ribu striker dan visi misi pribadi tentang profile Ning Ruri,” terang Perempuan janda anak satu ini. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *