Rem Blong, PNS Batu Disruduk Truck Tewas

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalimacom – Truck besar bernopol L 8076 DC bermuatan penuh mengalami rem blong di Jalan Abdul Gani, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu siang ini, Senin (23/1/2017). Akibatnya truck tidak terkendali dan menabrak sepeda motor serta beberapa gerobak. Selain itu truck berhenti setelah menabrak dinding pembatas TMP Batu.

Akibat kejadian ini 1 pengendara sepeda motor berjenis kelamin perempuan bernopol N 6409 LT tewas ditempat karena tergencet dan terseret badan truck. Selain itu 4 korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RS Hastra Brata, salah satunya anak SD mengalami patah tulang.

Menurut Kinan salah satu keluarga korban mengatakan bahwa satu korban atas nama Linda pegawai pemkot Batu tewas, dan beberapa korban kondisi kritis.

“Saat ini korban dirujuk ke RSU Saiful Anwar, ke 4 korban lainnya atas nams Novi, Siti Munawaroh, dan sopir serta kernet, masih dirawat RS Paru,” ungkap salah satu anak korban atas nama Linda Senin,(23/01).

Pantauan saksi di lokasi kejadian, kejadian berawal ketika truck yang melaju dari arah selatan tepatnya dari atas Jalan Abdul Gani tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak beberapa kendaraan yang lalu lalang melewati jalan padat tersebut. Mengetahui keadaan dramatis tersebut, beberapa ojek dan pedagang berhamburan melarikan diri, namun 5 orang tertabrak truck karena tak sempat menghindar.

“Kaget mas tiba-tiba truck ngeslong dan menabraki semua yang ada didepannya. Saya pun lari sekencang mungkin,” jelas Hambat Pete dilokasi kejadian.

Saat berita ini ditulis, dilokasi kejadian beberapa warga masih bergotong royong mengangkat dan menolong serta membersihkan puing-puing sisa kejadian naas tersebut. (Lih/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *