Rem Blong Sebabkan Sebuah Truck Terguling di Jalur Kertek

  • Whatsapp

Polres wonosobo Evakuasi Truk Terguling Pengangkut Material

WONOSOBO, beritalima.com | Sebuah truk terguling di jalur Parakan -Kertek tepatnya di dusun Prumbanan desa Purwojati kecamatan Kertek.

Bacaan Lainnya

Truk tersebut terguling pada Selasa (25/2) siang. Menurut Kasat Lantas, truk bermuatan material tersebut diduga terguling akibat rem blong. Namun penyebab pasti masih diselidiki unit penanganan kecelakaan lalu lintas. Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan korban luka-luka langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kurang lebih pukul 13.00 tadi kami mendapat info bahwa ada truk pengangkut material terguling di dekat jembatan penyelamat Kertek, untuk penyebab sementara masih diselidiki unit Laka dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat terutama pengendara yang akan melewati turunan panjang arah ke Kertek untuk mengecek kondisi kendaraan terlebih dahulu.

“Saya imbau kepada seluruh pengendara yang akan melewati jalur ini untuk selalu memastikan kondisi kendaraan utamanya rem, karena ini bukan kejadian yang pertama. Selalu hati-hati dan utamakan keselamatan berkendara.” Pesan AKP Putri. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait