Rem Blong, Truk Gandeng seruduk Puskesmas Pembantu di Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Diduga akibat rem blong, Sebuah truk gandeng bermuatan mie instan, menabrak Puskesmas Pembantu ( Pustu ) didesa Wonorejo Kecamatan Banyuputih, menyebabkan Bangunan Pustu Rusak Berat di bagian depan, Rabu (8/03).

Pustu Wonorejo yang terletak sekitar 10 meter dari di tikungan KM 253.4 arah Surabaya , rusak ringan di bagian Ruang Posyando dan Ruang keluarga,”Beruntung diruang tersebut tidak ada kegiatan sehingga tidak menimbulkan korban,”Kata Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Himmawan Setiawan,SIK.

Kasat Lantas menjelaskan, berdasarkan saksi di tempat kejadian, Kendaraan Truk Gandeng Nopol L 8367 UC yang dikemudikan Eko Cahyono ( 27) beralamat Jl. S. Parman gang pelita Rt 01 Rw 02 kecamatan Mayangan Probolinggo melaju dari arah surabaya menuju arah banyuwangi dengan kecepatan sedang, Hingga tiba di KM 253,4, Pas jalanan menikung truck hilang kendali dan terguling ke kiri sehingga menabrak pembatas jalan dan PUSTU Wonorejo.

“Pengemudi maupun penumpang truk atas nama Roni Subiyanto (27) tidak mengalami luka sedikitpun, Sementara ini masih diusahakan untuk evakuasi kendaraan dan muatan, kami masih minta keterangan saksi – saksi serta mengaman kendaraan yang terlibat,”Singkat Kasat Lantas.

Sementara pihak PUSTU Wonorejo sendiri mengaku kaget dengan kerasnya suara benturan, akibat kejadian tersebut Pihak PUSTU ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta.(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *