Reses di Cempaka Putih, Ismail Serap Aspirasi Warga dan Pedagang

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ismail dalam mengisi reses masa sidang pertama 2021 melakukan pertemuan dengan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat pekan ini untuk menyerap aspirasi rakyat.

Hadir dalam pertemuan itu Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian, Lurah Rawasari, Muhammad Arif Biki, Ketua DPC PKS Cempaka Putih, Sofyan dan sejumlah warga setempat.

Ismail mengatakan, pertemuan ini menjadi saluran alternatif penyampaian aspirasi warga selain melalui rembug RW dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

“Hasilnya menjadi masukan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) DKI Jakarta. Masukan juga akan melengkapi aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui rembug RW dan Musrenbang sehingga aspirasi itu optimal terserap,” jelas dia.

Ismail yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jakarta Pusat itu menerima sejumlah aspirasi warga, antara lain tentang pelayanan yang masih lamban, tidak validnya data penerima Bansos dan kesimpangsiuran informasi pengurusan IMB.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta itu juga menerima aspirasi warga sekitar Pasar Jati, Cempaka Putih Barat, yang berharap bisa memiliki kios di gedung baru pasar yang sedang dibangun Pasar Jaya itu. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait