Resmi Tinggalkan Kabupaten Bogor, Ini Pesan Ade Yasin Kepada Syarifah Sofiah

  • Whatsapp

CIBINONG, Beritalima.com | Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin menitipkan pesan khusus untuk Syarifah Sofiah Dwikorawati yang telah resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor setelah dilantik oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya di halaman Balaikota Bogor pada Kamis (1/10/2020) pagi.


Seperti diketahui, Syarifah yang merupakan mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor itu mengatakan Ade Yasin meminta dirinya agar tetap melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.


Syarifah juga sebelumnya aktif berperan sebagai Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor.
“Bu Ade berpesan agar koordinasi terus berjalan dan menitipkan ke saya agar membawa nama baik birokrat dari Kabupaten Bogor,” ucap Syarifah saat konferensi pers di Rumoh Kupi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Kamis (1/10/2020).


Selain itu, lanjut wanita yang akrab disapa Ifah ini, Ade Yasin juga menginginkan adanya hubungan yang lebih baik antara Kota dan Kabupaten Bogor.
Ia menjelaskan, bahwa jangan sampai setelah dirinya menjadi Sekda Kota Bogor ada kesan dirinya pindah karena tidak betah dan tidak diperlukan lagi di Kabupaten Bogor.
“Jadi semuanya itu baik-baik saja, dan saat saya menyampaikan keinginan saya (mendaftar jadi Sekda), beliau ( Ade Yasin) mensuport dan menghargai keputusan saya,” jelasnya.
Fredi Andi, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait