Resso Mengapresiasi Pengguna Dengan Berikan Paket Khusus

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Dengan saling menjaga jarak satu sama lain sebagai salah satu tindakan perlindungan atas pandemi, tentunya kita tetap ingin memastikan untuk tetap dapat saling terkoneksi, berbagi, dan berkreasi secara online, dengan mengeksplorasi berbagai cara baru agar tetap merasa terhubung. Hal itulah yang coba dihadirkan Resso bagi penggunanya sejak pertama kali diluncurkan pada awal tahun ini. Upaya tersebut pun membuahkan hasil dengan terpilihnya Resso sebagai salah satu aplikasi terbaik Google Play tahun 2020. Dan untuk mengapresiasi pencapaian tersebut, Resso menawarkan promo spesial kepada pengguna untuk berlangganan paket premium selama 3 bulan hanya dengan Rp 4.999,-.

Tricia Dizon, Country Director, Resso Indonesia, mengekspresikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah Resso terima sepanjang tahun ini, “Musik telah memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi banyak orang dan kami senang dapat menjadi salah satu bagiannya dengan membawa sesuatu yang baru bagi industri musik Indonesia. Kami merasa terhormat dan berterima kasih atas dukungan yang kami terima baik dari pengguna maupun industri. ”

Pengguna aplikasi streaming musik terus meningkat selama beberapa tahun terakhir. Di tahun 2020 ini, Statista memperkirakan penetrasi pengguna untuk aplikasi streaming musik akan mencapai 4,8% dan 5,5% untuk tahun-tahun mendatang. Jika dilihat berdasarkan usia, Milenial mendominasi pangsa pengguna dengan 38% dan Gen Z sekitar 22,6%. Hal ini menunjukkan potensi pertumbuhan pengguna pada generasi muda akan terus berlanjut, namun seringkali harga paket premium menjadi kendala bagi mereka. Rata-rata, biaya berlangganan premium pada platform streaming musik bisa mencapai sekitar Rp 50.000, harga yang termasuk mahal terutama untuk pelajar.

Melalui paket khusus ini, pengguna yang baru pertama kali berlangganan dapat menikmati diskon berlangganan 95% dan berbagai fitur, seperti play on demand dan unlimited skip serta mendapatkan pengalaman unik terlengkap dari Resso selama tiga bulan hanya dengan Rp 4.999. Menjelang musim liburan, pengguna dapat memutar lagu favorit mereka, menikmati liburan akhir tahun, dan mengisi ulang energi mereka dengan Resso.

“Mendengarkan musik yang dapat beresonansi dengan diri kita seharusnya tidak hanya terbatas untuk sebagian orang saja. Musik diciptakan bagi setiap manusia dan kami berharap melalui program ini kami dapat membantu para pengguna untuk terus mendapatkan akses pada lagu dan musisi yang mereka sukai. Terlebih, memasuki masa liburan di tengah kondisi seperti ini yang mungkin menjadikan kita tidak bisa berkumpul bersama keluarga seperti biasanya, adanya musik bisa menghadirkan ketenangan dan kenyamanan sambil menjaga semangat liburan yang hangat tetap hidup.” tutup Tricia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait