Review Mise En Scene Hello Bleach Primer Bubble Edisi Blackpink Untuk Bleaching Rambut

  • Whatsapp

Apakah kamu termasuk orang yang suka berada di rumah? Dan kamu lebih suka bermalas – malasan diatas kasur daripada hang out ke mall saat hari libur tiba? Namun, hanya diam – diam saja di rumah mungkin akan membuat kamu bosan juga kan?

Nah, salah satu kegiatan asyik yang bisa kamu lakukan untuk mengusir kejenuhan saat di rumah saja mungkin dengan meng-cat rambut. Kamu mungkin ingin memiliki rambut warna ungu? Ungu seperti apa ya? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini !

  1. Bleaching Dengan Menggunakan Mise En Scene Hello Bleach Primer Bubble Edisi Blackpink Untuk Mendapatkan Rambut Warna Ungu

Untuk bisa mendapatkan rambu warna ungu, step pertama yang harus dilakukan adalah bleaching rambut kamu yang sangat hitam. Kamu bisa bleaching rambut dengan menggunakan Mise En Scene Hello Bleach Primer Bubble Edisi Blackpink.

Jika dilihat dari kemasannya, mulai dari warna hitam bisa naik 2 tingkat untuk bisa menjadi warna coklat terang hanya dalam waktu 30 menit. Sehingga, kamu bisa membuat rambut at least di level 8 dengan 2 kali bleaching. Apalagi harganya juga cukup terjangkau, kamu bisa membelinya dengan harga hanya sekitar Rp. 120 ribu saja.

  1. Kemasan Mise En Scene Hello Bleace Primer Bubble Edisi Blackpink

Saat membuka kemasan Mise En Scene Hello Bleace Primer Bubble Edisi Blackpink, kamu akan mendapatkan botol berisi cairan solution, pump, solution lainnya dalam kemasan sachet, conditioner untuk digunakan saat membilas, petunjuk pemakaian, cape, dan sarung tangan. Bahkan sarung tangan dari Mise En Scene ini sangat bagus layaknya lateks yang biasa digunakan untuk medis. Jadi, bukan sarung tangan dari bahan plastik kresek bening seperti yang biasa kamu dapatkan saat membeli cat rambut brand Indonesia.

  1. Kelebihan Mise En Scene Hello Bleach Primer Bubble Edisi Blackpink

Mise En Scene Hello Bleach Primer Bubble Edisi Blackpink hadir dengan menawarkan banyak kelebihan seperti :

  • Cat rambut ini mudah diaplikasikan karena bentuknya bubble.
  • Bisa mendapatkan cape dan sarung tangan yang bagus dibandingkan dengan sarung tangan dari brand cat rambut di Indonesia.
  • Aromanya tidak menyengat dan tidak membuat pedih di mata.
  • Setelah keramas, rambut akan tetap terasa lembut.
  1. Cara Pemakaian Mise En Scene Hello Bleace Primer Bubble Edisi Blackpink

Cara menggunakan Mise En Scene Hello Bleace Primer Bubble Edisi Blackpink cukup mudah. Kamu cukup campurkan solution 1, 2, dan 3 di botol solution. Kemudian, aduk rata dengan cara diputar (bukan dikocok) selama kurang lebih 20 kali. Setelah itu, kamu tinggal aplikasikan cat ke rambut dan diamkan sekitar 20-30 menit. Ketika keramas, kamu juga bisa aplikasikan kondisioner yang sudah diberikan dan diamkan sekitar 3 menit sebelum dibilas.

Yang akan membuat kamu suka dari Mise En Scene Hello Bleach Primer Bubble Edisi Blackpink tentu cara pemakaiannya yang sangat praktis. Karena bentuknya foam atau busa, maka kamu cukup aplikasikan sedikit demi sedikit ke berbagai helaian rambut yang sudah dipisah – pisah dengan rapi, hingga semua bagian rambut terkena foam Mise En Scene Hello Bleach Primer Bubble Edisi Blackpink. Aromanya juga tidak menyengat atau membuat mata pedih. Jadi, produk ini memang cukup aman dan nyaman saat diaplikasikan.

 

 

 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait