Ribuan Guru Sertifikasi Kemenag Ramaikan Malam Puncak Hari Guru Nasional

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com |Malam puncak anugerah guru Kementerian Agama dihadiri langsung Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas yang di selenggarakan di Basketball Stadiun Gelora Bung Karno Jakarta pada Jumat 24 November 2023.

Hadir dalam acara tersebut Dirjen Pendidikan Islam, M Ali Ramdhani, staff khusus, staff ahli dan tenaga Ahli Menteri Agama, jajaran pejabat Ditjen Pendis, para Kakanwil se-Indonesia, dan pejabat eselon I, II, Kemenag RI, Ketua FGSNI serta ribuan guru se-Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 1.055 anggota Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) memenuhi undangan Dirjen Pendidikan Kementerian Agama RI.

Menteri Agama Gus Yaqud menyatakan TPG Guru Inpassing akan dibayarkan pada bulan Desembér 2023.”Alhamdulillah berkat terbitnya SK Inpassing bagi 98.972 guru madrasah di Indonesia maka Insya Allah bulan Desember akan dicairkan,” kata Gus Menteri disusul riuh tepuk tangan para guru.

“Terimakasih kepada para guru, atas bakti dan dedikasi untuk terus menjadi suluh bangsa, mendidik seluruh siswa di Indonesia agar menjadi generasi yang berkarakter dan berkualitas,” sambung Menteri Agama.

Ketua FGSNI Agus Mukhtar menyampaikan bahwa FGSNI akan bermetamorfosis menjadi Forum Guru Sertifikasi Nasional Indonesia (FGSNI) yang sebelumnya kepanjangan dari Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing.

“Kami juga tetap berusaha agar umur 55 keatas tetap mendapat SK ataupun diangkat langsung menjadi PPPK,” tandas Agus.

beritalima.com

Pos terkait