Richardo Hongarta Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat di Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Beginilah suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20, pada Rabu 8 September 2021 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kepulauan Sula.

Acara tersebut berlangsung sederhana di kediaman Richardo Hongarta, di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana dan dihadiri enam Ketua PAC serta beberapa Ketua Ranting dengan melaksanakan protokol kesehatan, Senin (13/09/21)

Tuan rumah yang juga anggota DPRD Kepulauan Sula itu menegaskan, kegiatan tersebut bukan atas nama Fraksi Demokrat maupun pribadi tapi mewakili semua untuk membawa perubahan Partai Demokrat di Kepulauan Sula.

Tampak hadir ibunda sang legislator, Lucia Adam yang meminta kerjasama untuk mencapai kemajuan Partai Demokrat.

Sementara itu, Julfi Umasangaji, mantan anggota DPRD Kepulauan Sula dan Yusri Barmawi menyampaikan dukungan bagi Richardo Hongarta sebagai Ketua DPC hal tersebut diperkuat pernyataan Ketua PAC Sulabesi Timur, Arman Duwila mewakil 10 PAC di Kepulauan Sula.

“Saya yakin bapak Richardo Hongarta bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat sehingga pada setiap pemilihan baik legislatif maupun kepala daerah, akan menjadi pemenang”, pungkas Arman. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait