Rinto : Demi Menjaga Nama Baik Partai Dewan Hindari Jerat Hukum

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Ketua Nasdem Kabupaten Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ST saat memberikan keterangan persnya disela- sela Rakerda berlangsung, Selasa, 3 Oktober 2017 , di hotel Misliana, Rakerda dilaksanakan guna kaderisasi Partai serta memantapkan langkah Partai menjelang menghadapi Pemilu.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Yosia, kata dia, menjelang menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), dengan adanya Rakerda kaderisasi Partai akan tercipta menjelang menghadapi Pemilu tersebut.

Selaku ketua Partai pihak berharap Partai yang mereka pimpin di Toraja Utara dalam Pileg nanti dapat meraih suara terbanyak.

” Kami berharap Partai Nasdem selaku Partai Nasionalis yang tidak membedakan, suku,agama dan golongan mampu meraih sempati warga pemilih sebagai Partai peraih suara terbanyak pada Pemilu nanti,” kata Yosia, di hotel Misliana.

Persaingan Partai politik saat Pilkada, Pileg,dan Pilpres dapat bersaing secara kompetitif. Terutama Partai Nasdem selaku Partai Nasional untuk merebut suara mayoritas kader Partai Nasdem harus kerja meras.

” Inilah yang kita harapkan, kader Partai Nasdem mampu persaing dengan kader Partai lainnya saat Pemilu Pileg, Pilkada dan Pilpres sebagai Partai yang mendapat legitimasi dari masyarakat dan menjadi Partai pemenang,” jelasnya.

Akhir wawancara dengan Ketua Partai Nasdem Toraja Utara, mereka juga berharap pada anggota dewan dari Partai Nasdem khususnya di Toraja Utara, dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat lebih berhsti-hati sehingga terhindar dari jerat hukum demi nama Partai. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *