Riswan Sibali Ingin Lebih Jauh Mengenal Jauh Muhammadiyah

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Oleh: Siti Apriani
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar

TAKALAR- Bernama Muhammad Riswan Sibali sapaan seharinya Ciwang, Anak pertama dari dua bersaudara merupakan anak dari Ibunda Jumati Dg. Sungguh serta Ayahanda bernama Baharuddin Dg. Sibali.

Dia pernah sekolah di SDN 87 Tamanroya, SMPN 2 Galesong Utara kemudian melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Galesong Utara.

Ciwang ini adalah merupakan sosok pekerja keras yang selalu membantu ayahnya bekerja yang berprofesi sebagai pembuat lemari.

Keuletan dan kegigihan serta keterampilan jemari tangannya mengolah bahan pembuatan lemari menjadi lemari yang begitu indah serta elok dipandang.

Riswan adalah mahasiswa Unismuh Makassar jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia sejak dibangku sekolah sudah bergelut diberbagai macam organisasi dari Pramuka, Osis, serta organisasi diluar dari sekolah.

Hobi yang dimiliki dia sangat suka membaca serta berolahraga dan bercita-cita sebagai guru.

Di kampus Riswan diberi amanah sebagai Departemen Bidang Kader Pikom IMM FKIP 2019-2020, kemudian sebagai Sekretaris Bidang Hikmah Pikom IMM FKIP 2020-2021 serta sebagai Sekretaris Bidang Tabliq dan Keislaman Periode 2019 – 2020 di IMM Komisariat Galesong.

Dia mengatakan begitu penuh perjuangan besar bisa bergabung disini apalagi mengembang begitu banyak amanah serta tanggung jawab yang begitu besar.

Namun ketertarikannya ingin bergelut di Ortom Muhammadiyah sebagai pengurus karena telah di kader di serta ingin lebih jauh mengenal tentang Muhammadiyah itu sendiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait