Rumah Kontrakan 5 Pintu Hangus Terbakar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Rumah kontrakan lima pintu yang berada di Jalan Raya Cilincing Rt 15/16, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara ludes dilalap sijago merah, Kamis (22/12/2015).

Kobaran api yang menghanguskan rumah kontrakan berasal dari kompor gas milik salah satu penghuni Saritem (45).

“Saya lihat kobaran api besar dari lantai atas dibarengi dengan penghuni rumah yang berlarian keluar,” ujar Suprapto salah seorang warga.

Beruntung sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran Jakarta Utara cepat datang kelokasi sehingga kebakaran tidak sempat merembet kerumah warga lainnya.

“Setelah kami mendapat laporan adanya kebakaran dari warga, sedikitnya 10 unit mobil pemadam di kerahkan kelokasi dengan di bantu 35 petugas untuk memadamkan api,” ujar Subadi Perwira Piket Sudin Pemadam Kebakaran dan PB Jakarta Utara.

Sementara itu Rohman (54) pemilik kontrakan terlihat pasrah melihat rumah kontrakannya ludes terbakar. Pemilim kontrakan juga di amankan pihak kepolisian Sektor Cilincing guna dimintai keterangannya.

Beruntung dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang diderita pemilik hingga berita ini diturunkan belum di ketahui. (Edi)
Balas Balas ke Semua

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *