S3 Kota Palembang Sediakan Ambulan Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com| Sebagai  bentuk kepedulian dari perkumpulan keluarga Minang Solok Saiyo Sekato S3 kota Palembang. dengan memberikan pelayanan Ambulan Gratis bagi masyarakat yang membutuhkan baik untuk mengantar jenazah maupun antar pasien.

 

Hal ini dikatakan Jafrial SH, MH. Ketua S3 Kota Palembang saat berbincang sore usai berbelanja makanan jelang Berbuka Puasa, Jum’at (23/4/2021).

 

Jafrial yang juga Wakil ketua (Waketum) Bidang Keamananan dan Hukum KONI Palembang saat ditemui di ruang kerjanya dijalan Mayor Sontoso Kamboja Palembang mengatakan, S3 meyediakan unit ambulan secara gratis untuk masyarakat kurang mampu telah dilakukan dalam operasional sejak 2 tahun lalu khususnya yang membutuhkan cukup menghubungi Nomor kontak yang tertera di mobil ambulan, ada dua Nomor disediakan yaitu, 081377756661 dan 081222233343.

 

“S3 penyediaan ambulance gratis ini memang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam hal bantuan kesehatan maupun kebutuhan mengantar jenazah,” katanya.

 

“Ambulan gratis itu merupakan aksi sosial yang kita berikan untuk masyarakat luas di kota Palembang. artinya, banyak masyarakat yang kesulitan mandapatkan kendaraan untuk melanjutkan pengobatannya, maka dari itu kita bantu masyarakat bagi yang membutuhkan jasa angkutan tanpa di pungut biaya apapun,”ujarnya.

 

Ia pun menghimbau, kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kendaraan Ambulan untuk tidak ragu-ragu menghubungi kontak person yang telah disediakan dan di pajang di mobil ambulance tersebut,”pungkas Jafrial.

 

Ditempat yang sama Kotri salah seorang pengunjung Pasar Bedug Ramadhan Koni Palembang, penyedian ambulan gratis patut di berikan apresiasi, ambulan gratis memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

 

“Banyak masyarakat kurang mampu yang tak sanggup membayar biaya ambulan yang di sediakan oleh pihak rumah sakit, jadi apa yang telah di lakukan komunitas masyarakat minang S3, ini memang sangat bagus dan berarti untuk warga,” tuturnya yang juga pengurus KONI Kota Palembang.

( Ril Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait